Mesin Pengolah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos Terbaru

Mesin Pengolah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos Terbaru. Mesin pengolah sampah organik menjadi kompos ini terdiri dari beberapa mesin. Untuk mesin – mesin yang digunakan adalah mesin pencacah sampah organik, mesin mixer kompos, mesin pengayak kompos, dan mesin granulator kompos. Dengan satu paket mesin kompos terbaru tersebut, maka usaha pembuatan pupuk organik akan sangat terbantu, proses produksi lebih mudah, lebih cepat dan hasil lebih maksimal. Saat ini penanganan sampah organik menjadi perhatian khusus baik dari pemerintah maupun swasta. Sehingga dibutuhakan langkah yang tepat untuk dapat mengolah sampah tersebut menjadi sesuatu yang bernilai yaitu dijadikan pupuk organik yang bermanfaat.

  1. Mesin Pencacah Kompos

Mesin Pencacah Sampah Organik

Mesin ini digunakan untuk menghancurkan sampah organik menjadi bentuk cacahan kecil. Hal ini untuk memudahkan dan mempercepat proses selanjutnya termasuk pematangan atau fermentasi. Untuk lebih detailnya mengenai mesin pencacah sampah organik, silakan klik di sini.

  1. Mesin Mixer Kompos

Mesin Mixer Pencampur Kompos

Mesin ini digunakan untuk mencampur bahan organik yang sudah dicacah dengan bio aktivator (mikro organisme) untuk selanjutnya dilakukan proses pematangan. Pencampuran dilakukan agar didapatkan hasil pupuk dengan kandungan yang lebih merata. Untuk lebih detailnya mengenai mesin mixer sampah organik, silakan klik di sini.

  1. Mesin Pengayak Kompos

Mesin Pengayak Kompos

Mesin pengayak digunakan untuk mendapatkan hasil ukuran cacahan yang seragam dan juga digunakan untuk mendapatkan hasil pupuk yang ukurannya seragam. Sehingga mesin ayakan kompos ini digunakan bisa untuk dua proses sekaligus. Untuk lebih detailnya mengenai mesin pengayak sampah organik, silakan klik di sini.

  1. Mesin Granulator Kompos

Mesin Granulator Kompos

Mesin ini digunakan untuk menghasilkan produk pupuk organik dengan bentuk granula (butiran). Tentunya hal ini untuk meningkatkan nilai jual produk pupuk dengan bentuk yang lebih menarik dan tentunya lebih memudahkan untuk digunakan sebagai pupuk serta lebih memudahkan saat pengemasan. Untuk lebih detailnya mengenai mesin granulator sampah organik, silakan klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Secured By miniOrange